Rabu, 29 Maret 2017

Xiaomi Mi 6 Mungkin Bakal Tahan Air Tanpa Jack Audio

 Xiaomi Mi 6 diprediksikan bakal dihadirkan selanjutnya bln. April 2017 sesudah Samsung Galaxy S8 serta S8+. Hal semacam ini dikarenakan Xiaomi Mi 6 bakal memakai cpu Qualcomm Snapdragon 835. Samsung melarang perusahaan lain kepada menerbitkan ponsel canggih yang memakai cpu tingkat atas ini sebelumnya ke-2 ponsel canggih flagship kepunyaannya dihadirkan.

Beberapa waktu terakhir nampak bocoran anyar yang memerlihatkan feature lain besutan Xiaomi Mi 6. Nampak SIM card tray punya Mi 6 dipasok oleh dua slot ada di segi atas. Apa bila di perhatikan, desainnya nampak misal di ciptakan kepada tahan air maka besar kemungkinkan Xiaomi bakal mendatangkan feature tahan air serta debu oleh sertifikasi IP67 selanjutnya Mi 6 ini.

Tidak cuma itu saja, ada bocoran gambar sekali lagi yang memerlihatkan seorang tengah memakai Xiaomi Bluetooth headphone X yang dapat disimpulkan yang menjelaskan Mi 6 mempunyai jack audio 3, 5mm. Hal semacam ini mungkin dikerjakan Xiaomi sebab menginginkan menjadikan Mi 6 unggul tahan air misal yang dikerjakan dengan Apple selanjutnya iPhone 7 serta 7 Plus.

Terkecuali tahan air, pastinya oleh hilangnya jack audio 3, 5mm bakal menjadikan model bentuk besutan Xiaomi Mi 6 makin ramping. Xiaomi rupanya tak menginginkan kalah oleh ponsel canggih flagship yang lain yang telah mempunyai feature tahan air serta debu di th. 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar