Senin, 06 Maret 2017

Diam-diam Apple Luncurkan iPhone 6 Versi 32 GB untuk Pasar Asia

 Tidak merasa iPhone 6 saat ini telah berusia dua th. mulai sejak perdana kali launching selanjutnya akhir 2014. Dapat disebut berukuran serta model besutan ponsel canggih Apple yang satu ini alami pergantian yang lumayan besar dibanding iPhone 5 ataupun 5s. Dalam kemunculannya, iPhone 6 mendukung oleh cpu Apple A8 serta penyimpanan internal 16 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Untuk beberapa orang kemampuan 16 GB kepada satu iPhone sangat kecil, sesaat kemampuan 64 GB dapat disebut besar. Berdasar pada banyak keluhan itu, pada akhirnya Apple dengan cara diam-diam menerbitkan iPhone 6 anyar oleh penyimpanan internal yang berdaya sampai 32 GB serta mempunyai bentuk metal yang dibalut berwarna emas.


Type iPhone 6 yang satu ini telah ada dengan cara resmi di Cina serta bakal di jual di toko retail pihak ketiga maka tak di jual di Apple Store. Disamping itu, iPhone 6 32 GB pula bakal ada di Taiwan dengan cara resmi selanjutnya tanggal 10 Maret 2017. Lumayan mengherankan pula Apple menerbitkan iPhone 6 versus 32 GB sebab telah terdapat iPhone SE yang mempunyai spek hardware unggul elegan serta monitor 4 inch yang cocok dalam genggaman.

Lepas besutan pertanyaan itu, nanti iPhone 6 kemampuan 32 GB yang berwarna emas ini bakal di jual berbarengan provider Taiwan Mobile, yang mana iPhone 6 bakal diberikan dengan cara gratis oleh kontrak provider Taiwan Mobile sepanjang 30 bln. yang di bandrol oleh iuran US$45 atau di kisaran Rp600 ribu per bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar