Minggu, 12 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

 Daya jual Xiaomi yang lumayan melejit selanjutnya perangkat Xiaomi Mi 3 jadikan perusahaan ponsel canggih besutan Cina ini gencar menerbitkan perangkat barunya. Baru - baru ini perangkat Xiaomi Mi 4 sudah resmi launching, kesempatan ini pihak Xiaomi sudah resmi menerbitkan ponsel canggih oleh nama Xiaomi Redmi Note 4G. Ponsel canggih yang layak dipanggil phablet sebab mempunyai layar-lebar ini tawarkan bandrol yang lumayan bersahabat yang di dukung beberapa feature yang lumayan unggul dikelasnya.

Sesuai sama oleh namanya yaitu Xiaomi Redmi Note 4G, piranti ini sudah disokong oleh network 4G LTE yang disebut network internet paling cepat baru-baru ini. Ruang besutan piranti ini 154 x 78. 7 x 9. 5 mm oleh bentang monitor yang lumayan lebar memiliki ukuran 5. 5 inch. Monitornya memakai type IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai kepadatan ~267 pixels per inch. Terkecuali di dukung banyak sentuhan, piranti ini disempurnakan user antarmuka MIUI 5. 0 serta os Android OS, v4. 2 Jelly Bean.

Di bidang fotografi, phablet besutan Xiaomi ini memercayakan dual camera yang menjanjikan kepada menyajikan photo yang keren serta sangat baik. Camera bagian belakang yang diusungnya mempunyai lensa memiliki ukuran 13 MP yang disempurnakan oleh auto focus serta LED flash. Sesaat kepada camera ke-2 ditanamkan kemampuan lensa memiliki ukuran 5 MP yang bisa kalian pakai photo selfie serta video call oleh hasil ang lumayan bersih.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Kinerja besutan Xiaomi Redmi Note 4G ini dimotori dengan chip Qualcomm Snapdragon 400 oleh processor Quad-core Cortex-A7 yang mempunyai laju 1. 6 GHz. Sementara itu grafisnya memakai gpu besutan Adreno 305. Piranti ini dapat menggerakkan multitasking oleh lumayan elegan sebab sudah mendukung RAM 2 GB maka lumayan lancar serta responsif dalam mengolah aplikasi serta permainan. Ruangan penyimpanan internal besutan phablet Xiaomi ini merupakan 8 GB pula ada slot microSD kepada jadi besar ruangan penyimpanan sampai kemampuan 64 GB. Spek Xiaomi Redmi Note 4G unggul detil berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar