Minggu, 19 Maret 2017

Daftar harga mobil daihatsu new Xenia terbaru dan bekas

Di bawah ini bandrol mobil daihatsu xenia anyar serta bandrol sisa xenia. Bandrol daihatsu xenia terjangkau namun mesin keren. Bandrol market daihatsu xenia sisa paling terjangkau di kelasnya. Bandrol mobil sisa xenia berawal 60 jutaan. Mobil xenia sisa banyak dijual pedagang mobkas serta laku manis. Bandrol mobil daihatsu new xenia anyar di tawarkan oleh bandrol terjangkau, bandrol mobil xenia sepertinya paling terjangkau dikelasnya. Peroleh bandrol mobil xenia saat ini. Kalian pula bisa temukan daftar bandrol xenia sisa beragam th.. Oleh sekian kalian bisa berencana pembelian mobil daihatsu xenia anyar atau sisa. 



Mobil daihatsu Xenia 2013 – 2014 ada oleh pilihan D M X serta R. Bandrol daihatsu Xenia berkompetisi ketat oleh bandrol avanza. Bandrol Daihatsu Xenia sekitar dari 139 juta sampai 190 jutaan. Type mobil new Xenia anyar sudah banyak alami pergantian misal : penambahan dual SRS airbag, AC doble blower, audio yang disempurnakan oleh piranti GPS, serta seperangkat feature penambahan yang lain. 


Daihatsu pula menghasilkan mobil LCGC yang menolong program pemerintah, misal daihatsu AYLA. Mobil ramah lingkungan daihatsu AYLA dapat meniti jarak 20 km oleh mengkonsumsi bahan bakar di kisaran 1 liter, sesuai sama oleh saran pemerintah Tanah air. Saksikan spek serta bandrol mobil daihatsu ayla. 

Mobil daihatsu Xenia ada oleh ada banyak warna pilihan, misal : Classic Silver, Dark Grey Mettalic, Dark Steel, Exotic Beige, Icy White, Light Blue, Midnight Black, serta Royal Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar