Rabu, 08 Maret 2017

Harga dan Review Singkat Jeep Wrangler JK Indonesia

Style penampilan Jeep Wrangler modern telah berawal nampak selanjutnya 2007. Jauh sebelumnya itu, mobil ini merupakan andalan sekalian jati diri untuk beberapa off-roader serta petualang sejati. Tetapi Wrangler yang lalu berkode JK di beberapa jenisnya malah miliki style anyar yang tunjukkan diri yang menjadi kendaraan akhir minggu untuk famili. 



Selanjutnya edisi 2012, Wrangler Rubicon mempunyai mesin anyar yang unggul bertenaga namun irit bahan bakar oleh kemampuan 3, 6 liter berkonfigurasi V6 yang dapat menyemburkan 285 HP (dibulatkan 290 HP). Catatan tenaga ini saja lumayan penting di banding pendahulunya yang anyar meraih 202 HP. Disamping itu, angkatan torsinya 10 % unggul besar oleh 260 lb-ft (atau 35, 9 kg-m). Mesin yang perdana kali dikenalkan selanjutnya Grand Cherokee 2011 itu mempunyai ketidaksamaan di pipa-pipa hawa masuk selanjutnya mesin serta penampung minyak pelumas. Tidak cuma itu saja, insinyur di Jeep ganti transmisi matik 4-percepatan jadi 5-percepatan oleh gear yang sangat mungkin perpindahan dengan cara halus sekalian efektif bahan bakar dalam soal rata-rata RPM. 


Yang pula impresif untuk beberapa off-roader merupakan rasio gigi satu yang rendah maka versus matiknya tangguh dalam mencakar medan off-road. Bergantung besutan jenisnya, rasio gigi permulaan ada selanjutnya 3, 21, 3, 73, serta 4, 10. Bicara irit bahan bakar, Wrangler ini diklaim konsumsi bensin 1 liter kepada 7, 23 km (dalam kota) atau 1 : 9 km (tol) kepada versus manual. Banding oleh versus pendahulunya yang perlu 1 liter kepada 5 km (dalam kota) atau di kisaran 1 : 8 (tol). 

Masalah paket opsi, Rubicon pula ditemani dengan versus lain, elegan selanjutnya Wrangler ataupun Wrangler Unlimited, yakni Sport, Sport S, Sahara, serta Rubicon. Yang menjadi deskripsi, versus Sport serta Sahara ada oleh gabungan Dana 30 (front axle) serta Dana 44 (rear axle), yang tersambung oleh Command-Trac NV241, part-time, transfer case 2-percepatan, oleh rasio gigi rendah 2. 72 : 1. Piranti limited-slip Trac-Lok belakangnya sangat mungkin penambahan torsi serta traksi saat tenaga cengkeram rendah dalam medan susah. Bertolak bagian belakang oleh system gerak yang tangguh, Jeep merombak interior jadi unggul nyaman, termasuk juga kursi muka berpengatur suhu hangat, pengatur temperatur kabin yang bekerja automatis, beberapa pengontrol yang menyatu di setir, colokan 12 volt atau AC power inverter 115 volt (150 watt), system inginal nada Uconnect, dan Bluetooth, yang terkecuali berperan kepada piranti audio serta telepon, pula tersambung oleh SiriusXM Satellite Radio piranti navigasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar