Kamis, 23 Maret 2017

Bocoran Gambar Kotak Penjualan Samsung Galaxy S8+ Beredar

 Satu gambar terlihat muka serta bagian belakang besutan kotak paket daya jual Samsung Galaxy S8 yang di-bundling oleh operator Verizon mengedar di internet. Nampak tidak sama besutan kotak daya jual ponsel canggih Galaxy S7 th. sebelumnya, Galaxy S8+ (serta mungkin saja Galaxy S8) dibungkus dalam kotak kardus hitam oleh logo "S8" berwarna sparkling blue.

Ditulis besutan GSMArena, selanjutnya sektor bagian belakang kotak tercatat detil isi besutan kotak daya jual ini. Terkecuali memperoleh charger, konsumen ponsel canggih ini pula bakal mempunyai adapter USB C oleh ujung microUSB serta USB umum. Keduanya mungkin saja mempunyai manfaat yang serupa oleh apa yang terdapat selanjutnya paket daya jual Galaxy Note 7.

Didalam kotak daya jual Galaxy S8+ pula ada headset stereo. Beberapa waktu lalu mengedar isu yang menjelaskan Galaxy S8 bakal di-bundling oleh earphone AKG. Sayangnya besutan berita yang tercantum selanjutnya kotak penjualannya, tak terdapat info dalam hal hal semacam itu.

Samsung Galaxy S8 serta S8+ gagasannya bakal selekasnya dikenalkan selanjutnya 29 Maret yang akan datang. Dalam hitungan hari, kita bakal selekasnya tahu spek yang dipunyai ponsel canggih ini sedetailnya dan isi besutan kotak penjualannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar