Selasa, 07 Maret 2017

TEST DRIVE: Lexus GS200t F-Sport

Bukanlah perkara gampang kepada bisa berkompetisi di bagian mobil elegan. Pasalnya lawan yang perlu dihadapi Lexus merupakan produsen mobil premium berasal dari Eropa yang telah jauh unggul tua serta mempunyai basis pelanggan setia di semua jagat. Tetapi hal semacam ini tidak kemudian menjadikan Lexus gentar. 



Malahan perusahaan berasal dari Korea Selatan, Hyundai, baru - baru ini malah anyar mengambil keputusan kepada ada di kancah pertarungan bagian mobil yang cuma dapat dibeli dengan beberapa orang paling kaya di jagat itu oleh menerbitkan brand Genesis. 


Lexus pernah banyak memetik pujian sesudah berhasil membuat supercar perdananya yakni Lexus LFA yang di produksi sepanjang periode 2010 hingga 2012. Mulai sejak waktu tersebut elemen sport Lexus LFA selalu digunakan dengan tiap-tiap sedan Lexus sampai saat ini. Sebelumnya Lexus mengambil muka barunya oleh spindle grille versus modern yang perdana kali dikenalkan di Amerika lewat mobil rencana Lexus LF-GH. 

Baru-baru ini Lexus sudah berumur unggul besutan seperempat era. Bukanlah saat yang sebentar sepertinya, tetapi debut brand Lexus di jagat saat ini sudah berawal memerlihatkan akhirnya. 

Buktinya th. 2015 sebelumnya di Amerika Serikat Lexus berhasil jadi brand elegan otomotif terlaris ke-2 dibawah BMW serta unggul elegan besutan Mercedes-Benz. Walau demikian, banyak yang berasumsi yang menjelaskan rasa berkendara Lexus sangat menjemukan. Hingga pada akhirnya ada banyak saat sebelumnya Lexus menghadirkan mobil sport Lexus LF-LC. 

Lexus LF-LC berdasarkan CEO Toyota, Akio Toyoda, bakal jadi monumen pembuktian yang menjelaskan mulai sejak kemunculannya, kata Lexus serta 'membosankan' tak bakal pernah sekali lagi ada dalam satu kalimat yang serupa. Pernyataan ambisius yang sebenarnya begitu ditunggu dengan tiap-tiap calon pengagum Lexus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar