Rabu, 22 Maret 2017

Harga HP Evercoss Winner T 4G Maret 2017

 Ada beragam handphone Android terjangkau yang di jual di Tanah air walau demikian umumnya cuma memberi network internet 3G HSPA. Tetapi semakin kesini semakin banyak ponsel canggih ekonomis dipasok oleh feature 4G LTE. Termasuk juga ponsel canggih tergres bikinan Evercoss yakni Winner T 4G. Bandrol Evercoss Winner T 4G ini lumayan terjangkau dipasok oleh display 4 inch sekalian operating sistem Android Lollipop 5. 1. Spek Evercoss Winner T 4G yang dibawanya jadikan piranti ini berperforma lumayan gegas serta bisa dihandalkan kepada browsing internet dan memainkan permainan. Memutar video streaming juga lancar jaya. Evercoss yang menjadi perusahaan tanah air sudah merajut hubungan kerja oleh Smartfren kepada daya jual Winner T 4G ini. Handphone Android yang didukung oleh fitur 4G LTE ini dibundling oleh paket internet 4G LTE Advance yang menjadi aplikasi unggulan Smartfren yakni kartu perdana Smartfren berkuota 16 GB.
Harga HP Evercoss Winner T 4G
Menyoal kinerja, pemakai bisa nikmati kemampuan responsif yang dibuat yang menjadi gabungan cpu Quad Core 1. 5 Ghz berbarengan RAM berukuran 1 GB. Selain itu dibenamkan pula SoC besutan Spreadtrum yang diintegrasikan oleh chipset grafis model Mali 400MP2. Akhirnya, unjuk kerja piranti ini mampu menggerakkan beragam aplikasi lancar tanpa ada masalah bermakna.

Selanjutnya selanjutnya sektor camera, spek Evercoss Winner T 4G sudah dipasangkan optik paling utama beresolusi 5 MP komplit oleh kekuatan konsentrasi automatis serta lampu kilat. Kepada kemampuan camera sepertinya lumayan biasa saja walau demikian telah unggul besutan lumayan apabila cuma dipakai kepada mengabadikan photo serta pula rekam video. Kwalitas gambar bakal terlihat belum keren oleh noise disana-sini apa bila photo dijepret saat kondisi low light. Selain itu terdapat pula camera muka beresolusi 2 MP kepada mencukupi keperluan selfie atau video chat.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Selain itu di bidang supply tenaga sudah dihadirkan baterai memiliki ukuran 1. 650 mAh yang termasuk juga lumayan terbatas apabila di banding milik Evercoss Winner Y2+ Power oleh baterai jumbo memiliki ukuran 4. 300 mAh. Telepon pandai ini di jual oleh tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan black wood. Spesial kepada warna Black Wood betul-betul dapat menyajikan memberikan pengaruh unik maka membuatnya nampak elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar