Kamis, 16 Maret 2017

Google Siapkan Smartphone Layar Lebar “Taimen”

 Telah jadi rutinitas Google memberi codename kepada perangkat ponsel canggih bikinannya oleh beberapa nama ikan. Beberapa waktu lalu Google Piksel miliki codename "Sailfish" serta Piksel XL oleh codename "Marlin". Calon penerusnya, Piksel 2 serta Piksel XL 2 mempunyai codename "Walleye" serta "Muskie".

Serta baru - baru ini, misal diambil besutan Gizmochina, Google rupanya tengah mempersiapkan ponsel canggih yang lain oleh codename "Taimen". Ponsel canggih ini diprediksikan akan jadi ponsel canggih ketiga Google yang dihadirkan th. ini, tetapi tak termasuk juga dalam deretan Google Piksel series.

Anggapan yang mengedar yang menjelaskan ponsel canggih Google Taimen ini bakal mempunyai bentuk bongsor oleh layar-lebar. Asumsi itu nampak karena codename "Taimen" mengacu selanjutnya satu diantara type ikan salmon yang mempunyai badan besar.

Beberapa orang mungkin saja berasumsi Google Taimen merupakan piranti tablet. Tetapi isu yang mengedar, Google Taimen adalah piranti ponsel canggih tetapi oleh bentang layar-lebar. Isu itu lumayan beralasan, karena selanjutnya 2014 silam Google pernah meluncurkan Motorola Nexus 6 oleh codename "Shamu" yang ada oleh monitor 6 inch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar