Senin, 20 Maret 2017

Chevrolet Captiva 2015 dengan 7 Kursi Penumpang

Chevrolet Captiva th. 7 penumpang apakah benar? ya, kepada th. 2015 pihak Chevrolet (GM) mengubah interior oleh memberikan kursi baris ketiga yang mana beberapa waktu lalu (2014) captiva menggunakan 5 kursi. Mobil entry level besutan General Motor ini di pastikan akan berkompetisi oleh SUV oleh bandrol 400 jutaan (Pajero, Fortuner, dan lain-lain), yang menjadi catatan Captiva 2015 di jual berawal 380 jutaan. 



Ruang/Eksterior Captiva 
Chevrolet Captiva 2015 ini mempunyai ruang : 
Panjang : 4673 mm 
Lebar : 1849 mm 
Tetras : 1756 mm 
Jarak sumbu roda : 2707 mm 
Radius putar minimal : 575 mm 


Suspensi muka : Mc Pherson Struit with Coil Spring 
Suspensi bagian belakang : Independet 4 link oleh Coil Spring and Self Levelizer 
Rem muka : Cakram berventilasi 
Rem bagian belakang : Cakram 
Velg : Alloy 18 Inch (pilihan diesel 2. 0 AT AWD), sementara itu kepada Diesel AT FWD serta Bensin AT FWD menggunakan berukuran velg 17 inch 
Bobot kosong mobil : 1986 kg pilihan diesel AT AWD, 1910 kg kepada diesel AT FWD serta 1784 kepada pilihan bensin 2, 4 L. 
Steering : Rak and Pinion oleh Hidrolis power assist. 

Sesaat kepada feature eksterior banyak kecanggihan yang dibenamkan dari lain : 
* Head light oleh dual proyektor halogen oleh kecanggihan auto On/Off serta manual levelizer 
* Lampu kabut selanjutnya sektor muka serta belakang 
* Roof rail 
* wiper oleh kecanggihan Rain sensing serta Variable Speed 

Spek Mesin Chevrolet Captiva 
Chevrolet captiva merupakan mobil type Crossover SUV entry level yang di produksi General Motor (perusahaan Amerika), captiva sendiri sepertinya diperuntukkan kepada pasaran asia terlebih asia tenggara serta sekitarnya (thailand, korea, vietnam, tanah air, malaysia, dan lain-lain). 
Captiva yang di pasarkan di Tanah air mempunyai 2 opsi mesin yaitu menggunakan mesin diesel 2, 0 liter serta mesin bensin 2, 4 liter, sesaat kepada system penggerak Captiva lumayan tangguh yang menjadi mobil Crossover (SUV) sebab menggunakan penggerak 4 roda (pilihan diesel) yang unggul dapat melibas jalanan ekstrim di banding mobil yang berpenggerak roda muka saja atau bagian belakang saja, sementara itu kepada pilihan bensin cuma menggunakan penggerak roda muka saja. 

Kepada penggerak intinya merupakan selanjutnya sektor muka sebab mobil ini sejatinya adalah Crossover SUV yang tangguh di jalanan aspal walau pula lumayan garang selanjutnya jalan offroad enteng. Penggerak paling utama roda muka bakal begitu elegan dalam akselerasi/tarikan jalan raya, walau demikian waktu melalui jalan yang tak rata (berbatu/menanjak tajam) penggemar otomotif dapat ganti system penggerak oleh 4 roda oleh distribusi tenaga 50% muka serta 50% bagian belakang. 
Tenaga Captiva Bermesin Diesel 2, 0 L 

Kepada pilihan Captiva 2, 0L Diesel mobil ini dapat keluarkan tenaga berkapasitas 163 Ps oleh torsi maksimum 400 Nm, mesin mobil ini menggunakan 16 katub disempurnakan oleh turbocharger maka karakter nada mesin dieselnya pula halus (tak kasar misal mobil diesel lawas) maka unggul nyaman dalam berkendara. Kecanggihan mesin Diesel 2, 0 L ini merupakan DOHC Turbocharger serta Intercooler, sementara itu system supply bahan bakar captiva diesel telah menggunakan Diesel Common Rail Direct Injection 

Tenaga Captiva 2, 4 L Bensin 
Kepada Captiva bensin mobil ini mendukung oleh mesin berdaya 2400 cc yang dapat keluarkan tenaga maksimum hingga 167 Ps serta torsi maksimum 240 Nm. Mesin mobil ini menggunakan kecanggihan DOHC serta dual CVCP oleh 4 silinder 16 katup. Sesaat supply bahan bakar pilihan bensin ini menggunakan Multi Point Fuel Injection 

Interior Chevrolet Captiva 
Di bawah ini merupakan beberapa feature yang dibenamkan selanjutnya sektor dalam kabin mobil ini : 
* Mobil ini mendukung oleh banyak cup holder (tempat minuman/makanan) dari lain : Cup holder sektor muka, Media penyimpanan Box selanjutnya sektor dashboard atas, Armrest dibarengi cup holder, Center Media penyimpanan Box.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar