Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Y3

 Merupakan Ponsel canggih entry level kebawah yang anyar saja di jual dengan cara resmi selanjutnya bln. Juni 2015 dengan Huawei Tanah air. HP Android yang satu ini dapat jadi opsi kalian yang mempunyai dana di bawah 1 juta atau kepada kalian yang anyar menginginkan beralih ke handphone umum ke handphone pandai. Spek yang lumayan tangguh kepada tingkat HP Android di bawah 1 juta, mengingat ia telah dilengkapi feature dual camera serta processor beresolusi Quad Core.

Desainnya lumayan mungil serta menggelitik dan memberikan pengaruh nyaman dipegang begitu terlihat sekali selanjutnya model Huawei Y3 ini. Berukuran monitornya 4. 0 inches maka ramah dimasukkan dalam kantong saku. Berjenis monitornya LCD oleh memakai berkekuatan WVGA yang termasuk keren kepada tingkat HP Android di bawah 1 juta. Selanjutnya sektor belakangnya bermaterialkan Glossy maka sidik jari kadang-kadang melekat selanjutnya sektor bagian belakang bentuk Huawei Y3. Terdapat 3 tombol capacitive di bagian muka Huawei Y3.

Penampilan UI nya termasuk impresif serta sederhana karena pemakaian Emotion UI yang disebut UI bikinan Huawei sendiri. Emotion UI ini tak memakai APP Drawer maka semuanya icon aplikasinya ditampilkan selanjutnya menu paling utama dengan kata lain Home Screen. Kepada permasalahan konektivitasnya sendiri di lansir besutan GSMarena, HP Android yang satu ini telah dilengkapi network 3G tetapi besutan beberapaa review beberapa pemakai yang telah memakai HP Huawei Y3 ini menyampaikan HP Huawei Y3 di Tanah air cuma dilengkapi network 2G. Mungkin saja ini jadi satu diantara kekurangan Huawei Y3 versus Tanah air.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Berpindah ke kameranya, kepada kekuatan camera belakangnya diberikan berkekuatan 5 MP serta feature Dual LED Flash tetapi camera bagian belakang Huawei Y3 tak dilengkapi ada Auto focus. Kepada sektor camera depannya sendiri telah beresolusi 2 MP, pantauan team detekno besutan ada banyak review Huawei Y3 kwalitas camera depannya termasuk keren kepada tingkat HP Android 700 beberapa ribu walaupun tetap minim feature tetapi feature timer tetap disematkan Huawei selanjutnya camera muka Huawei Y3 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar