Selasa, 21 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Advan S3 Lite Terbaru

 Kepada mencukupi keperluan ponsel canggih generasi low end, Advan meluncurkan ada banyak ponsel canggih teranyarnya yang bandol begitu terjangkau, yakni selanjutnya kisaran bandrol dibawah 1 juta, satu diantara handphone itu merupakan Advan S3 Lite, handphone ini begitu pas kepada kegiatan chating serta media sosial sebab spek yang dipunyainya tak sangat tetras, penasaran misal apa keunggulan serta kekurangan selanjutnya Advan S3 Lite, mari kita lihat saja penjelasannya di bawah ini ini.

Selanjutnya sektor monitornya tidak jauh tidak sama oleh handphone lain sekelasnya, yakni cuma ngangkut berukuran monitor kecil berkapasitas 3. 5 inchi, berkekuatan yang di gunakannya pula begitu rendah yaitu HVGA 320 x 480 pixels maka penampilan monitor jadi belum demikian tajam, tak terdapat support panel IPS (In Plane Switching) dan pelindung monitor sekelas Gorilla Glass maka kalian butuh beli kaca pelindung penambahan supaya monitornya masih sama awet serta tahan bagi goresan.

Bidang kinerja Advan S3 Lite tetap memercayakan processor Single Core bertop speed 1. 0 GHz yang belum demikian bertenaga, tidak cuma itu saja support memori pemrosesannya (RAM) pula begitu terbatas, yakni cuma 256 MB, jadi unggul elegan kalian tak buka banyak aplikasi dengan cara berbarengan sebab bisa menjadikan kemampuan handphone jadi lamban atau lemot. Kepada os yang di pakai yakni versus Android 4. 2 Jelly Bean yang telah sedikit ketinggal besutan versus Android anyar baru-baru ini.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Selanjutnya sektor fotografinya ponsel canggih Advan S3 Lite cuma dipersenjatai camera oleh spek ala kandungannya, camera intinya memercayakan lensa beresolusi 2. 0 MP yang bisa di pakai kepada mengabadikan beberapa hal impresif di di kisaran kalian, tetapi camera itu tak didukung yang didukung oleh fitur autofocus maka hasil bidikan bakal belum optimal, disamping itu camera sektor depannya cuma dipersenjatai lensa beresolusi 0. 3 MP atau VGA maka apa bila di pakai kepada kegiatan berfoto selfie akhirnya bakal belum demikian memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar