Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe C dan Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

 Terdapat banyak handphone terjangkau yang di pasarkan belakangan ini. Terkecuali perangkat tanah air misal Evercoss Winner Y2 Plus, adapula perangkat berstandard internasional yang di pasarkan Lenovo, yakni ponsel canggih diberi nama Lenovo Vibe C. Handphone ini di pasarkan dengan cara spesial kepada bagian pasaran entry-level, maka bandrol jualnya sedikit lumayan terjangkau. Walau bagaimanapun, kalian masih sama mesti keluarkan duit melebihi 1 Juta Rupiah jika berminat membelinya. Tidak cuma itu saja, Lenovo pula memaksimalkan ponsel canggih ini oleh processor bertop speed Quad Core.
Review Smartphone Lenovo Vibe C

Sangan disayangkan, processor itu tetap menggunakan arsitektur 64-Bit, serta kemampuan Ram yang dipunyainya hanya 1GB. Untungnya telah terdapat monitor beresolusi HD yang siap memanjakan kalian saat main permainan serta melihat film. Berukuran monitornya termasuk ideal, maka bakal gampang saat dipegang oleh satu tangan. Tetap banyak sekali lagi beberapa feature impresif yang dipunyai handphone berlayar 5 inch ini, nah kepada lihat apa sajakah beberapa feature yang terdapat pada bagian dalam, silakan lihat berita Spek serta Bandrol Lenovo Vibe C di bawah ini ini.

Spek Lenovo Vibe C tidak sangat tetras, tetapi pula tidak sangat rendah. Hal semacam ini karena, Lenovo membekalinya oleh processor Quad Core 1. 1Ghz yang berpadu oleh Ram 1GB. Sayangnya chip yang dipakainya hanya Qualcomm Snapdragon 210, yang mana chip itu adalah chip serta processor berarsitektur 32-Bit. Jadi spesifikasinya lumayan ketinggalan, sebab rata-rata ponsel canggih baru-baru ini telah menggunakan processor berarsitektur 64-Bit. Lalu kepada bagain pemrosesan grafisnya, bakal didukung dengan GPU Adreno 304.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Bandrol Lenovo Vibe C yang terjangkau, menjadikan handphone ini cuma di bekali Ram 1GB, serta kemampuan media penyimpanan internal yang dibawanya hanya 8GB. Supaya kalian tak kehabisan media penyimpanan internal yang nanti bakal memengaruhi kinerja handphone ini, Lenovo telah menghadirkan slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB. Selain itu kepada bidang baterai, handphone ini memercayakan baterai berdaya 2. 300 mAh yang siap mengalirkan tenaga sepanjang hari penuh saat digunakan selanjutnya keadaan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar