Kamis, 16 Februari 2017

Harga Spesifikasi Andromax R, 4G LTE Terbaru Layar 5 Inci

 Operator Smartfren menggebrak market ponsel canggih tanah air oleh mendatangkan lima ponsel canggih Android 4G LTE, apa bila Andromax Ec adalah pilihan paling rendah besutan deretan handphone 4G ini, sementara itu Andromax R merupakan pilihan oleh spesifikasi paling tinggi besutan semuanya model handphone 4G buatan smartfren ini. Handphone ini menghidangkan support yang lumayan elegan besutan sisi monitor, camera serta kinerja.
spesifikasi andromax r,review andromax r,kelemahan andromax r,harga andromax r,kelebihan andromax r

Serupa misal Andromax Ec serta Andromax Es, ponsel canggih Andromax R pula memercayakan satu diantara kelebihan selanjutnya camera depannya yang dibarengi LED Flash manfaat mengusung photo selfie. Terkecuali segi camera, kelebihan yang lain dapat dipandang selanjutnya berukuran monitor yang besar, yaitu 5 inch serta didukung oleh CPU quad-core berpadu RAM 1GB. Di bawah ini merupakan penjelasan komplitnya dalam hal Smartfren Andromax R.

Misal yang telah diterangkan sedikit tadi, handphone pandai Andromax R ini ada oleh monitor sentuh berukruan 5 inch yang mengadopsi berkekuatan HD 1280 x 720 pixel dan dikombimasikan oleh kecanggihan monitor IPS (in plane switching) maka penampilan monitor demikian jernih serta kontras, mengingat oleh kepadatan monitor meraih 294ppi yang di rasa lumayan tajam.

Os yang dibawanya merupakan Android 5. 0 Lollipop anyar yang akan memaksimalkan kemampuan cpu quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 2GHz serta chip yang digunakannya tetap serupa misal model handphone 4G smartfren yang lain, yaitu Qualcomm Snapdragon 410. Kepada mendukung kemampuan kinerja, tenggelam memori RAM 1GB serta GPU Adreno 306.

Selain itu, kita berpindah kebagian camera, kepada memanjakan beberapa penggemar fotografi, Andromax R ini menghidangkan camera paling utama beresolusi 8MP komplit berserta feature yang lain misal dual LED Flash serta autofocus. Sebelumnya, kepada lakukan photo selfie atau video call, smartfren menancapkan camera paling utama beresolusi 5MP autofocus yang pula diimbangi oleh LED Flash.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Sementara itu disisi koneksi, Andromax R ini sudah di bekali dengan spesifikasi yang lumayan komplit, tengok saja, terdapat network 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS, dual SIM serta port microUSB. Tenggelam juga baterai berdaya 2200mAh yang menjadi sumber tenaga, tak hingga disitu, HP Android 4G Terjangkau ini pula mendukung Dolby Digital Plus kepada memanjakan telinga kalian saat bermusik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar