Rabu, 15 Februari 2017

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550 Terbaru

 Kepada memperoleh ponsel canggih tangguh Kalian tak bakal memerlukan usaha yang keras, terutama sekali lagi di Tanah air. Kenapa? Sebab saat ini telah banyak ponsel canggih yang di produksi dengan beberapa produsen perangkat pintar kenamaan membanjiri Tanah air, maka Kalian dapat memilihnya sesuai sama oleh keperluan Kalian. Tetapi bagaimana oleh ponsel canggih tangguh namun di jual oleh bandrol terjangkau? Jadi jawabannya merupakan Asus Zenfone Zoom ZX550. Bandrol Asus Zenfone Zoom ZX550 sendiri di jual oleh bandrol yang lumayan terjangkau serta sesuai sama oleh spek yang didapatkan. Namun sebelumnya itu, terdapat sebaiknya kita intip dahulu spek Asus Zenfone Zoom ZX550 ini.
Apa sih Spek Asus Zenfone Zoom ZX550?

Kita berawal selanjutnya model dahulu, model selanjutnya Spek Asus Zenfone Zoom ZX550 ini mungkin saja opsi pas kalian kedatangan sedikit lekukan di tiap-tiap pojok yang lumayan halus serta menawan. Oleh bentuk berukuran ruang 158. 9 x 78. 8 x 12 mm yang di punyai dengan Asus Zenfone Zoom ZX550 ini dikombimasikan oleh bobot lumayan, yakni 185 gr menjadikan ponsel canggih ini nampak pas sekali kepada di pegang dengan tangan. Mengingat apa bila Kalian memerlukan ponsel canggih yang lumayan simpel, pasti bakal menjadikan ponsel canggih ini memuaskan pemakaian ponsel canggih Kalian. Terutama sekali lagi bandrol Asus Zenfone Zoom ZX550 ini tetap terjangkau.


Lalu keunggulan ponsel canggih ini terdapat selanjutnya kameranya. Camera paling utama ponsel canggih Asus Zenfone Zoom ZX550 memakai berkekuatan camera begitu besar yaitu 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels. Camera beresolusi besar itu saat ini di dukung dengan feature camera mengagumkan misal laser autofocus, 3x optical zoom, ois, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, HDR. Misal nama disandang Zenfone Zoom, camera paling utama Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki keunggulan intinya yaitu 3x optical zoom, jadi beberapa pengguna nanti bisa mengabadikan semuanya peristiwa bernilai mereka oleh berfoto memakai ponsel canggih Asus Zenfone Zoom ZX550. Begitu sesuailah oleh bandrol Asus Zenfone Zoom ZX550 yang di jual lumayan terjangkau.
Berapakah bandrol Asus Zenfone Zoom ZX550?

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Kepada yang anyar, bandrol Asus Zenfone ZX550 ini di bandrol oleh bandrol di kisaran Rp. 6. 000. 000. Bandrol Asus Zenfone Zoom ZX550 th. 2017 peluang pula bakal tetap serupa. Kepada yang sisa berapakah? Bandrol Asus Zenfone Zoom ZX550 sisa saat ini sekitaran Rp. 5. 000. 000 bergantung saat penggunaan. Tak demikian mahal bukan? Sesuailah oleh spek yang didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar