Selasa, 11 April 2017

Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial Berwarna Hitam di India

 Vendor ponsel canggih berasal dari Cina, Vivo, meluncurkan edisi terbatas besutan perangkat andalannya Vivo V5 Plus di India. Ponsel canggih edisi terbatas ini didatangkan kepada memperingati HUT Indian Premier League (IPL) ke-10 yang baru-baru ini tengah berjalan. Sebelumnya apa sajakah beberapa hal yang anyar besutan edisi terbatas ini?

Misal ditulis besutan GSMArena, Vivo V5 Plus edisi terbatas ini ada dalam balutan warna matte black. Selanjutnya sektor bagian belakang bentuk, ada bacaan Vivo serta logo 10th anniversary IPL berwarna emas.

Vivo V5 Plus edisi terbatas ini ada oleh monitor 5, 5 inch 1. 080p serta cpu Snapdragon 625 yang di dukung oleh RAM 4 GB dan internal media penyimpanan 64 GB. Ada dual-camera muka 20 mp serta camera bagian belakang tunggal 16 mp. Ponsel canggih yang menggerakkan Funtouch OS 3. 0 berbasiskan Android 6. 0 Marshmallow ini didukung baterai berdaya 3. 055 mAh.

Vivo V5 Plus edisi terbatas ini cuma di jual di India. Kepada memperolehnya, Kalian mesti merogoh kocek berkapasitas ₹25, 990 atau sepantaran oleh Rp5, 3 jutaan serta ada dengan cara eksklusif lewat Flipkart. Mengingat desainnya yang impresif, mudah-mudahan saja Vivo pula ingin meluncurkan V5 Plus edisi khusus di Tanah air.
Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial Berwarna Hitam di India

Tidak ada komentar:

Posting Komentar