Jumat, 07 April 2017

Spesifikasi Kia Optima Terbaru dan Lengkap

 All New Kia Optima 2014 Tanah air, Review Keunggulan serta Kekurangan All New Kia Optima 2014 Tanah air – Buat penggemar mobil sedan tanah air, Kia kembali menerbitkan satu mobil tengah anyar mereka oleh penampilan yang unggul fresh selanjutnya ekstrior, yakni All New Kia Optima 2014. All New Kia Optima 2014 ini ngangkut beberapa feature anyar. Yang di dukung penampilan yang unggul berani, kedatangan sepasang fog lamp unik di DRL dipercaya yang menjelaskan All New Kia Optima 2014 ini bakal dapat impresif hati pelanggan kepada mempunyai tengah All New Kia Optima 2014 ini.
Spek serta Bandrol All New Kia Optima 2014

Dalam hal model, All New Kia Optima 2014 ini ada oleh penampilan yang unggul stylish serta keren dan unggul elegan, selanjutnya sektor kabin All New Kia Optima 2014 ini ada sentuhan warna yang keren maka menjadikan All New Kia Optima 2014 ini nampak unggul elegan serta keren. Kepada berukuran ruangan kabinnya, All New Kia Optima 2014 ini mempunyai ruangan yang unggul ukuran, maka sangat mungkin ingindara nyaman kepada berisitirahat. Spek All New Kia Optima 2014 ini bakal termasuk tangguh.

Sesaat feature lain selanjutnya Mobil All New Kia Optima 2014 ini merupakan terdapatnya feature audio yang mempunyai kekuatan kepada memutar musik oleh beragam format, dan pula dapat kepada tersambung oleh ponsel canggih kalian, jadi ini bakal begitu pas untuk kamu yang kerap dengarkan musik yang dikaitkan ke perangkat pintar anda. Letak besutan tombol besutan audio inipun ada selanjutnya setir, hal semacam ini jadi hal yang unik sekalian bakal mempermudah ingindaran kepada ganti lagu atau audio yang tengah diputar.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Feature yang unik pula di Mobil ini merupakan kita tak butuh memakai kunci kepada menghidupkannya. Kita ingindara lumayan menghimpit tomobol di handel kepada buka pintu, dan kepada menghidupkan mesin kita lumayan menghimpit tombol start. Di bawah ini Spek All New Kia Optima 2014 Komplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar