Kamis, 13 April 2017

Spesifikasi Mobil Honda Brio RS Terbaru Wajib di Ketahui

 PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam soal ini berpesan, "Jangan lihat suatu hal besutan ruang atau ukurannya", saat meluncurkan Honda Brio selanjutnya media th. 2013. Dibanding oleh Toyota Agya serta Daihatsu Ayla, hadirnya Honda Brio sepertinya jadi yang terbelakang. Trennya mobil LCGS (Low Biaya Green Car) type city car sepertinya memaksa Honda keluarkan perangkat small city car-nya. Meskipun timbulnya anyar – anyar ini, namun Brio jadi nampak oleh penampilan yang mengagumkan, oleh model yang sedikit melenceng besutan mobil LCGC pada umumnya, Brio ada oleh model yang unggul fresh serta memiliki nuansa sport maka tak bakal kalah oleh beberapa pendahulunya. Besutan sisi penampilan, dapat Honda Brio sepertinya membidik beberapa golongan muda yang menjadi ingindaranya. Hal semacam ini ini membuktikan oleh type bentuk moncongnya yang dikombimasikan oleh fascia maka terlihat unggul memiliki nuansa sport.

Tingginya tingkat terkenal Brio membuatnya pilihan LCGC yang lumayan diburu beberapa pelanggan. Oleh kemampuan yang dipunyainya dalam hal kandungan content local (kandungan content tanah air Honda Brio meraih 85%) sudah sesuai selanjutnya rencana LCGC yang unggul memprioritaskan kandungan tanah air. Ditambah oleh ketangguhan mesin, dan model eksterior serta interiornya yang tingkatkan popularitasnya di Tanah Air serta memberi kenyamanan untuk penumpang waktu berkendara.

Kemampuan mesin Honda Briopun unggul besar di banding Daihatsu Ayla, Toyota Agya atau Suzuki Wagon R serta telah disempurnakan oleh World Class Safety, misal Feature ABS serta EBD selanjutnya system pengereman, seatbelt oleh Pretensioner + Load Limiter yang menjadi pelengkapnya, hingga Type Body G-Con yang baru-baru ini jadi standarisasi mobil Honda yang didukung oleh fitur keamanan yang tetras.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Besutan sisi manapun menilainya Honda Brio RS sepertinya dapat berkompetisi oleh mobil LCGC yang lain serta layak menyandang gelar "Small Car, Big Power".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar