Sabtu, 21 Januari 2017

Vivo V5 Plus, Memiliki Kamera Selfie dengan Lensa Ganda

 Sesudah lama dinanti-nantikan oleh penuh kesabaran dengan umum, Vivo resmi menghadirkan amunisi anyar mereka Vivo V5 Plus. Ponsel canggih punya vendor berasal dari China ini berani mengkomersialkan rencana anyar di bidang camera yaitu : dual camera setup dengan kata lain optik camera ganda yang letaknya di sektor muka (selfie). vivo v5 plus home 2Ketika beberapa perusahaan tetap bergelut mendatangkan camera ganda atau dual camera di bentuk bagian belakang (camera paling utama), Vivo coba inovasi anyar oleh lakukan kebalikannya. Vivo V5 Plus ini ada dengan cara pre order oleh label harga di kisaran 400 dolar AS atau sepantaran IDR 5, 2 juta (kurs 13000). Serta, selekasnya dikapalkan selanjutnya 21 Januari.

Vivo V5 Plus bakal meluncur di ada banyak negara Asia yang dipilih, tetapi belum terdapat berita apakah model ini pula bakal mendarat di AS serta Eropa. Dengan cara spek, selling point sebagai andalan ponsel canggih ini merupakan camera selfie oleh lensa ganda. Semasing terdiri besutan optik beresolusi 20MP serta optik beresolusi 8MP. Disempurnakan pula oleh sarana yang dipanggil "selfie softlight" flash.

Kepada lensa 20MP memakai optik Sony IMX376 1/2. 78″ oleh aperture f/2. 0 serta lensa 5P. Sesaat camera 8MP mengadopsi aperture f/2. 0 bertugas menangkap berita kedalaman gambar. Artinya, dampak bokeh akan unggul gampang diterapkan, melindungi muka masih sama tajam sesaat latar belakang nampak blur.

Sesaat camera belakangnya beresolusi 16MP dipasok oleh LED flash, aperture f/2. 0 serta rekam video 4K. Tidak terdapat feature canggih lain yang dibenamkan dalam camera intinya ini. Di sektor hardware, V5 Plus mengadopsi cpu octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang ditandem oleh RAM 4GB dan media penyimpanan internal 64GB. Sedikit disayangkan, misal saja sang perusahaan dilengkapi chip unggul canggih sekali lagi. Kepada audionya, menyusup audio chipset Hi-fi AK4376 yang dapat menyemburan nada sangat baik tetras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar