Jumat, 27 Januari 2017

Huawei Buka Pusat Layanan Eksklusif Terbaru di Tiga Kota Besar

 Huawei Devices Tanah air kembali memperluas jangkauannya kepada tingkatkan kenyamanan beberapa penggemar Huawei di Tanah air. Permulaan th. ini, sang perusahaan berakselerasi oleh bangun Pusat Aplikasi Eksklusif anyar mereka di Medan, Bandung serta Madiun.

Berdasar pada hasil survey kenikmatan pelanggan yang dikerjakan dengan Gesellschaft für Konsumforschung (GfK) satu instansi penelitian berasal dari Jerman selanjutnya akhir th. 2016, Pusat Aplikasi Huawei Devices Tanah air baru-baru ini tempati tempat paling atas di dari tujuh merk handphone terkenal di Tanah air. Peringkat memuaskan itu adalah hasil besutan prinsip Huawei bagi janji Huawei kepada mendatangkan kenyamanan untuk beberapa pelanggan Huawei di Tanah air.

Janji tesebut dari lain merupakan kepada memberi perbaikan singkat kurun waktu dua jam oleh saat optimal tiga hari. Jika melebihi besutan batas saat perbaikan itu, jadi Huawei menghadirkan unit anyar yang menjadi pengganti pada pelanggan. Tak stop disitu, Huawei juga menghadirkan system pengiriman unit pengganti pada pelanggan. huawei unit smartphone

Permulaan 2017 ini, Huawei Devices Tanah air kembali mendatangkan Pusat Aplikasi Eksklusif di Medan, Bandung serta Madiun kepada memberi kenikmatan pelanggan. "Melalui launching pusat aplikasi eksklusif anyar ini kita menginginkan memberi pesan pada beberapa penggemar Huawei yang menjelaskan kita selalu memiliki komitmen dalam mendatangkan kenyamanan serta tingkatkan keyakinan pelanggan kita, " Johnson Ma, Country Director of Huawei Piranti Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar