Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terbaru

 Samsung kembali mendatangkan ponsel canggih anyar dipasok oleh camera selfie paling baik, yakni ponsel canggih diberi nama "Galaxy J7 Prime". Sesuai sama namanya, ponsel canggih ini adalah edisi paling tinggi besutan famili Galaxy J7 yang beberapa waktu lalu sudah launching selanjutnya th. 2015 serta 2016. Spesifikasinya ngangkut penambahan lumayan penting, maka performanya jauh unggul elegan serta mempunyai feature unggul komplit. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula mendukung kecanggihan 4G LTE yang begitu diperlukan kepada mencukupi koneksi internet pemakainya. Bicara dalam hal feature, ponsel canggih ini mendukung feature Fingerprint Optik yang nanti dapat digunakan yang menjadi autentifikasi buka lock screen maupun mengunci file selanjutnya aplikasi Private Model. Tetapi yang paling impresif merupakan camera muka ponsel canggih ini, sebab mempunyai berkekuatan 8 Megapixel yang automatis bikinnya begitu asik saat digunakan berfoto selfie serta terhubung video call. Tetap banyak feature impresif yang lain, serta kepada lihat apa sajakah feature ponsel canggih ini, silakan lihat penjelasan spek serta bandrol Samsung Galaxy J7 Prime di bawah ini ini.

Samsung Galaxy J7 Prime resmi di pasarkan oleh ngangkut spek unggul elegan serta feature unggul tangguh dibanding Galaxy J7 (2016) yang baru - baru ini di pasarkan di Tanah air. Pasalnya ponsel canggih ini mempunyai feature fingerprint optik yang diletakkan selanjutnya tombol home di segi muka. Monitornya keduanya sama 5. 5 inch, tetapi Samsung tingkatkan berkekuatan monitornya jadi Full HD 1080 x 1920 pixels, maka menyajikan penampilan monitor begitu tajam oleh kepadatan meraih 401 piksel per inch.

Unggul hebatnya sekali lagi, Samsung Galaxy J7 Prime pula mempunyai model unggul premium serta monitornya telah diproteksi cover kaca Corning Gorilla Glass 4. Lalu kepada dimensinya, ponsel canggih ini mempunyai berukuran panjang 151. 5 mm, lebar 74. 9 mm, serta ketebalan 8. 1 mm. Bodinya terlihat unggul stylish oleh balutan bentuk metal yang dipercantik dengan warna hitam atau emas. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula nyaman digunakan serta merasa kokoh saat di pegang, sebab bobotnya hanya 161 gr.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Monitornya telah mengambil kecanggihan Super Amoled Display oleh kedalaman 16 Juta Warna. Lalu kepada ruang picunya, spek Samsung Galaxy J7 Prime memercayakan chip Exynos 7870 yang dikombimasikan oleh processor Octa Core 1. 6 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T830MP2. Performanya amat cepat, serta di pastikan dapat menggerakkan bermacam aplikasi serta permainan oleh lancar. Pasalnya telah terdapat Ram berdaya 3GB serta media penyimpanan internal memiliki ukuran 32GB. Tidak cuma itu saja, ada juga slot memori ekternal oleh tenaga tampung meraih 256GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar