Jumat, 09 Desember 2016

Huawei P9 Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Huawei P9, yang dengan cara resmi dihadirkan selanjutnya permulaan th. 2016 sebelumnya pada akhirnya tiba di pasaran Tanah Air. Ponsel canggih flagship dipasok oleh feature camera ganda selanjutnya sektor punggung, dan diperkuat lensa bikinan Leica itu dikenalkan dengan cara resmi di pasaran Tanah air oleh label harga sejumlah Rp 7 juta Rupiah, atau tepatnya Rp 6. 999. 000. 

Misal yang dijelaskan dengan Senior Product Manager Huawei Devices Tanah air, Nuramin. Phablet elegan bikinan Huawei itu ada di pasaran Tanah air dalam balutan warna Gold yang menawan. Terkait oleh pembeliannya, Nuramin menyampaikan apa bila Sistem pembelian Huawei P9 saat ini telah dapat dikerjakan dengan cara on-line lewat toko on-line Erafone, dan distributor Huawei. Pembelian piranti Huawei P9 itu akan dibarengi oleh garansi yang berlaku sepanjang setahun. 



Bukanlah cuma itu, garansi yang didapatkan pihak Huawei pula berbentuk perubahan perangkat, seandainya terdapat satu rusaknya yang dikarenakan sebab kekeliruan publikasi. Ia menyatakan, Garansi penukaran 1 piranti 1 sepanjang setahun. Sementara itu kepada saat garansi LCD sepanjang 3 bln., maka apa bila LCD sepanjang 3 bln. dapat memperoleh pergantian dengan cara gratis, tanpa ada dipungut cost apa pun. 

Disamping itu, CEO Huawei Tanah air, Hudson Liu mengaku apa bila hadirnya Huawei P9 di Tanah air sepertinya sedikit alami keterlambatan. Hal itu karena vendor yang selalu berupaya kepada mencukupi ketentuan mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) piranti ponsel canggih 4G di Tanah air. 

Yang menjadi penambahan berita, Huawei P9 sendiri adalah ponsel canggih perdana yang berhasil dihadirkan Huawei lewat kolaborasinya oleh Leica kepada modul camera ganda. Ke-2 camera Huawei P9 itu di ciptakan oleh memiliki kekuatan menangkap photo warna maupun hitam putih meskipun oleh hasil yang unggul realistis. 

Mengenai dua optik camera yang diusung Huawei P9 itu, yaitu optik RGB yang berperan kepada menangkap warna. Sesaat lensa camera yang lain, dipakai kepada pengambila gambar monokrom atau hitam putih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar